Viral! Pemotor Honda BeAT Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda

0

Sedang viral di jagad sosial media, foto seorang pemotor Honda BeAT yang mengacungkan jari tengah kepada pesepeda di ruas jalan raya.

Foto viral pemotor Honda BeAT itu ditayangkan ulang oleh akun Indoride di jejaring sosial media Instagram. Dalam caption tertulis sumber foto sendiri belum diketahui asalnya dari mana. Karena Indoride sendiri mencomot foto dari Facebook.

Tergambar dalam foto, seorang pria menggunakan skuter matik Honda BeAT yang sepertinya tengah kesal mengacungkan jari tengahnya kepada pesepeda yang nampaknya memenuhi hampir seluruh badan jalan raya itu.

Diduga, pemotor BeAT itu kesal lantaran pesepeda menggunakan hampir seluruh badan jalan. Di mana seharusnya pesepeda menggunakan lajur jalan paling kiri.

Fenomena kekesalan pengguna kendaraan bermotor terhadap pesepeda yang kerap menggunakan hampir seluruh ruas jalan memang seringkali kita dengar.

Pada beberapa ruas jalan, pemerintah sendiri telah memberikan lajur khusus untuk pengguna sepeda agar tidak tercampur dengan pengguna kendaraan bermotor di jalan.

Hanya saja, masih kerap terjadi pengguna sepeda yang mengendarai sepedanya terlalu ke tengah jalan bahkan jika berombongan kerap seakan menguasai jalan. Kegiatan ini tentunya sangat rentan terhadap kecelakaan di jalan raya.

Foto yang ditayangkan itu mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Hingga saat ini foto itu telah mendapatkan 1.296 like dan 160 komentar dari netizen.

Bagaimana menurut Sobat Bikers terhadap fenomena ini? Silahkan berkomentar di kolom komentar ya. Untuk informasi dunia otomotif roda dua lainnya terus kunjungi www.jurnalbikers.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.