Yamaha NMax Protol Roda Depan Lawan Honda Revo, Netizen Bereaksi

0

Sebuah kejadian kecelakaan, menarik perhatian netizen di jagad sosial media. Yamaha NMax protol bagian roda depannya setellah bertabrakan denan Honda Revo.

Kecelakaan terjadi di jalan Ngurah Rai, Negara, Bali pada hari Senin (28/12) kemarin. Kejadian kecelakaan tersebut, melibatkan sepeda motor Yamaha NMax dan Honda Revo.

Diberitakan, kecelakaan terjadi akibat dari salah satu pemotor melanggar lalu lintas dengan melawan arah. Kedua pengendara dilaporkan mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit terdekat.

Yamaha NMax Protol

Hal yang menarik perhatian netizen pada kejadian kecelakaan ini adalah, Nampak Yamaha NMax protol pada bagian roda depannya.

Baca juga : 12 Motor Listrik yang Meluncur di Tahun 2020

Kerusakan terlihat pada bagian segitiga skuter matik keluarga Yamaha Maxi ini. Diduga, bagian segitiga patah akibat benturan yang terjadi. Nampak bagian roda depan motor itu, terpisah dengan bagian motor lainnya.

Sedangkan Honda Revo yang menjadi lawan kejadian tabrakan tersebut, nampak utuh dan hanya mengalami kerusakan dibeberapa bagian.

Melihat kondisi NMax tersebut, membuat warganet bereaksi dengan mengeluarkan komentar-komentarnya. Seperti pada akun Instagram @agoez_bandz4, yang turut mengunggah foto kejadian kecelakaan tersebut.

Pada kolom komentar warganet menyampaikan komentar-komentar uniknya.

“Revonya udah pengalaman bosss… udah nagih lintas kabupaten jadi tahan banting,” tulis akun @deny_prastana.

Sementara itu akun @noob.wangg_ menuliskan komentar “Bukti kalua revo emng lebih kuat sehingga banyak jadi motor sawit,”

Komentar unik juga dituliskan oleh @zloupheh82 “Revo udh pengalaman, ngejar nasabah melewati segala macam medan jalan,”

Leave a Reply