Yamaha Yard Built Siap Digebrak 4 Builder Dari Bali

1

Untuk memfasilitasi para pecinta motor Sport Heritage All New XSR 155 yang gemar memodifikasi dan mengcustom motornnya. Yamaha menggelar program YARD Built.

Program Yamaha Yard Built kali ini digelar di Pulau Dewata, Bali. Dalam program ini, Yamaha menggandeng 4 builder kenamaan di Bali.

Yamaha Yard Builit
Treasure Garage

Yard Built ini sendiri sudah dilakukan lebih dulu di Eropa dan Amerika Serikat sejak 2012 sampai akhirnya masuk ke Indonesia di tahun 2020.

YARD Built bertujuan untuk menciptakan sepeda motor impian yang mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas. Banyak builder kelas dunia yang bergabung di program ini seperti Rolland Sands & Shinya Kimura yang merubah motor-motor Sport Heritage Yamaha menjadi Yard Build Special.

Yamaha Yard Builit
AMS Motorcycle Garage

Pada bulan Maret ini kemeriahaan YARD Built telah memasuki Pulau Dewata dengan menggandeng builder kebanggaan Bali yaitu Kedux Garage (Denpasar), AMS Motorcycle Garage (Sanur), Deus Ex Machina (Canggu) dan Treasure Garage.

Semuanya sukses menampilkan All New XSR 155 custom berkelas dengan konsep yang berbeda-beda. Kedux dengan ciri khasnya yaitu tradisional chopper. Kemudian AMS sebagai spesialis body work alumunium akan membangun All New XSR 155 bergaya café racer.

Sedangkan Deus menghadirkan gaya flat tracker ala pantai. Terakhir, yaitu Treasure dengan konsep yang unik yaitu Neo Supermoto.

Yamaha Yard Builit
Kedux Garage

Suatu kehormatan builder-builder ini mendapat kesempatan menuangkan kreativitasnya diatas All New XSR 155. Karena ketika berbicara custom motor di level tertinggi itu bukan hanya sekedar merubah tampilan motor secara estetika saja.

Namun, itu persoalan menuangkan ekspresi para builder kedalam sebuah motor yang menjadi karya seni. Termasuk di dalamnya semangat dan filosofi yang disematkan melalui setiap sentuhan custom yang terdapat pada seluruh bagian motor. Mari kita tunggu bagaimana hasil akhir dari karya mereka di Yard Built Bali.

Baca Juga :  Universitas Budi Luhur Perkenalkan Motor Listrik BL SEV01
1 Comment
  1. […] April 2020, Yard Built telah menyuguhkan kreatifitas 4 builder profesional dari Jabodetabek yaitu Andi Akbar (Atenk) dari […]

Leave a Reply