7 Brand Motor Listrik di IIMS Hybrid 2021

0

Persaingan market motor listrik Tanah Air semakin ketat, terbukti dengan hadirnya beragam brand motor listrik di gelaran IIMS Hybrid 2021.

Beragam brand motor listrik itu saling menunjukkan pesonanya masing-masing. Merek apa sajakah yang menghadirkan motor listrik di IIMS Hybrid 2021? Berikut ulasannya.

1. Selis

Brand Motor Listrik

Merek satu ini sudah pasti hadir dalam setiap gelaran pameran. Tak hanya menampilkan beragam motor listrik. Selis juga menghadirkan bermacam-macam kendaraan berdaya listrik, seperti, sepeda listrik, moped listrik sampai kendaraan roda tiga listrik.

2. NIU

Brand Motor Listrik

Motor listrik asal negeri Tiongkok ini, hadir di Indonesia melalui PT Utomo Internasional selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand NIU.

Dalam pameran IIMS Hybrid 2021, NIU bawa 3 model skuter listriknya yakni NIU Gova 03, NIU NQi Sport Series dan NIU NQi Sport 35.

3. Honda

Brand Motor Listrik

PT Astra Honda Motor (AHM), di ajang pameran ini juga turut menghadirkan motor listriknya.

Skuter listrik Honda itu adalah Honda PCX Electric. Skuter listrik ini jadi satu-satunya motor listrik bertubuh gambot di IIMS Hybrid 2021.

4. Keeway

Brand Motor Listrik

Brand motor dibawah naungan QJ Motor ini juga menampilkan salah satu varian motor ramah lingkungannya yakni, Keeway Ezi Plus.

Motor ini nampak paling mungil di booth Keeway yang berdampingan dengan booth Benelli.

5. Benelli

Brand Motor Listrik

Brand Benelli juga tidak mau kalah untuk menghadirkan motor listrik andalannya. Bahkan saking spesialnya, skuter listrik bernama Benelli Dong ini diluncurkan di ajang pameran IIMS Hybrid 2021.

Benelli Dong punya desain yang unik sekali, melihat tampilannya siapapun pasti bakal kagum.

6. KTM

Brand Motor Listrik

KTM yang dikenal dengan motor bergaya sport dan adventure rupanya juga punya motor bertenaga elektrik.

Baca Juga :  Jurnal Jisel, Ngegas Ke Bali untuk Selamatkan Perempuan Indonesia

Uniknya, motor listrik KTM yang hadir di IIMS Hybrid ini memiliki bentuk yang mungil. KTM SX-E5 merupakan motor trail listrik mini namun bertenaga.

7. Husqvarna

Brand Motor Listrik

 

Sama dengan KTM, Husqvarna juga menghadirkan motor trail listrik mini bernama Husqvarna EE5.

Meski kecil motor listrik mini ini punya tenaga yang sangat luar biasa.

Nah itu tadi beragam motor listrik yang ada di IIMS Hybrid 2021. Segera saja kunjungi JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk melihat varian motor listrik terbaru disana.

Leave a Reply