Skuter Listrik NIU Tambah Dua Varian Baru

0

NIU kembali menambah line-up produk motor listriknya ke Indonesia di akhir tahun 2020 ini. Kali ini, dua skuter listrik NIU yaitu NQi Sport dan GOVA 03 resmi diluncurkan ke pasar Indonesia.

Secara desain, NIU NQI Sport dan GOVA 03 memiliki desain yang mirip dengan produk sebelumnya yakni NIU NGT. Desain kedua skuter listrik NIU ini sangat minimalis sekaligus futuristis.

Hal ini terlihat dari minimnya garis bodi tajam dan tampilan lampu LED membuatnya terlihat simpel namun canggih.

Skuter Listrik NIU

NIU NQI Sport

Secara spesifikasi NIU NQI Sport digerakkan oleh Bosch dengan kekuatan mulai 1.500 WB hingga 1.800 WB. Skuter listrik ini mampu membawa pengendara melaju hingga kecepatan 55 km/jam. Sayangnya tidak ada penjelasan secara rinci mengenai, kapasitas baterai, dan jangkauannya.

Untuk sisi fitur, NIU NQI Sport telah dilengkapi dengan perangkat konektivitas ke smartphone yang dapat memonitor kondisi baterai dan GPS. Selain itu, model ini juga dilengkapi kontrol perjalanan, parking assistant, dan sistem alarm berbasis sensor. Ditambah dengan remote control untuk mencari lokasi motor dalam kegelapan.

Skuter Listrik NIU

NIU GOVA 3

NIU GOVA 03, dibekali dengan baterai 2.700W yang mampu melaju hingga 60 km/jam. Model yang satu ini merupakan versi lebih sederhana dari NIU NQI. Sehingga cocok untuk mereka yang mencari kendaraan praktis dan nyaman di perkotaan.

Secara harga, NIU NQI Sport dipasarkan dalam dua varian yakni NQI Sport 26 dengan harga Rp 25,5 juta di Jakarta dan Rp 27,5 juta di Bali. Sedangkan NQI Sport 35 dipasarkan seharga Rp 33,5 juta di Jakarta dan RP 35,5 juta di Bali. Kemudian untuk GOVA 03, dipasarkan seharga Rp 20,9 juta di Jakarta dan Rp 22,9 juta di Bali. Harga tersebut sudah mendapatkan diskon serta biaya pendaftaran dan pengiriman.

Baca Juga :  12 Motor Listrik yang Meluncur di Tahun 2020
Leave A Reply

Your email address will not be published.