ALEXIS Kenalkan Destinasi Wisata Surabaya Lewat Youtube

0

Komunitas paling eksis di surabaya ini, seakan tak pernah berhenti untuk berkegiatan. Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kenalkan destinasi wisata Surabaya lewat Youtube.

Destinasi Wisata Surabaya
ALEXIS kenalkan tempat wisata di Surabaya

Dengan sebutan Kota Pahlawan, destinasi wisata Surabaya tersaji dengan sangat menarik. Kota metropolitan di Jawa Timur ini menjadi destinasi wisata oleh wisatawan dari berbagai daerah baik dalam atau luar negeri.

Ada banyak tempat wisata yang tersedia di Surabaya dan dapat dikunjungi bersama-sama. Destinasi wisata yang ada di Surabaya sangat menarik dan dapat menambah stok foto liburan bagi penyuka eksis.

Surabaya menyediakan berbagai destinasi wisata. Baik wisata edukasi, wisata alam, dan sebagainya. Tempat-tempat wisata di Surabaya tergolong ramai sehingga fasilitas yang ada selalu diperbaiki untuk memuaskan wisatawan.

Untuk memperkenalkan Surabaya baik dikalangan bikers atau masyarakat secara umum, ALEXIS membuat sebuah terobosan baru.

Kegiatan yang dilakukan oleh ALEXIS ini bisa dikatakan sangat jarang dilakukan oleh komunitas motor lainnya. Melalui video yang ditayangkan di kanal Youtube nya, ALEXIS memperkenalkan Surabaya ke khalayak ramai.

Destinasi Wisata Surabaya
Sist Auly Host Vlog ALEXIS

Dalam salah satu videonya, ALEXIS mendapuk Sist Auly sebagai host. Dengan menggunakan pakaian tradisional khas Surabaya, Sist Auly membawakan acara dengan apik dalam memperkenalkan beragam tempat wisata yang dimiliki Surabaya.

“Saya sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari Vlog ALEXIS ini, semoga kontennya bisa menarik dan jadi penambah wawasan bagi penontonnya,” tukas Sist Auly.

Proses shooting Vlog ALEXIS

Kreativitas para bikers ALEXIS ini patut diacungi jempol. Tak hanya menyalurkan hobi bermotor, bikers pengguna Yamaha Lexi di Surabaya ini juga menyalurkan bakat dengan kegiatan yang sangat positif.

“Kegiatan virtual dan pembuatan konten seperti ini adalah salah satu upaya agar member tetap kreatif meskipun dimasa Pandemi seperti sekarang, dan dengan dukungan dari Yamaha bisa membuat kegiatan Vlog lebih menyenangkan,” pungkas Bro Dadang, Ketua ALEXIS.

Baca Juga :  Resmi! Komunitas ZX25R Indonesia Deklarasikan Diri
Leave A Reply

Your email address will not be published.