Ketika Sultan Vespa 946 Kopdar, Begini Keseruannya

1

Dealer Piaggio Motoplex GAIA Moto pada hari Miinggu pagi (28/3) diserbu oleh puluhan Sultan Vespa 946.

Para Sultan Vespa 946 yang tergabung dalam klub Vespa 946 Owner Indonesia ini, menggelar acara kopdar sambil menikmati Sunday Morning Ride (Sunmori).

Sultan Vespa 946
Dodit (Kanan) El Presidente Vespa 946 Owner Indonesia

“Rame banget, Total 32 unit Vespa 946 berkumpul di sini,” tegas Aditya Murthiawan selaku El Presidente Vespa 946 Owners Club Indonesia.

Pria yang akrab disapa Dodit ini juga mengaku senang, pengguna Vespa 946 saat ini bisa berkumpul kembali setelah lama tidak saling bertemu akibat dari pandemi virus Covid-19.

“Yang pasti senang sekali bisa berkumpul lagi. Bisa saling berbagi canda tawa lagi. Terima kasih GAIA Moto yang telah mengundang kami untuk kumpul-kumpul di sini,”ucap Dodit.

Sultan Vespa 946
Kemal Arsjad, Owner GAIA Moto

Senada dengan Dodit, Kemal Arsjad selaku owner dari GAIA Moto mengaku senang bisa mengumpulkan para sultan Vespa 946 ini. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh para anggota 946 Owners Indonesia untuk memperkuat silaturahminya.

“Senang sekali bisa mengajak pengguna 946 ini berkumpul di sini. Jelas ini menyenangkan, sebab para pemilik 946 agak susah kalau diajak kumpul, maklum rata-rata mereka sangat sibuk,” ujar Kemal.

Dalam kesempatan wawancara dengan tim jurnalbikers.com, Kemal juga mengatakan bahwa Dealer Piaggio Motoplex GAIA Moto terbuka untuk komunitas apapun yang ingin berkunjung.

“Kami sangat terbuka, baik komunitas Vespa atau komunitas motor lainnya kami persilahkan untuk berkunjung ke sini. Tanpa harus berkoordinasi ataupun booking dahulu silahkan,” ucap Kemal.

Dealer Piaggio Motoplex GAIA Moto sendiri merupakan dealer berkonsep Motoplex khas Italia. Dalam dealer ini, terdapat empat merek motor Piaggio Group seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Tak seperti dealer biasa, Dealer Piaggio Motoplex GAIA Moto ini hadir dengan beragam fasilitas yang menarik. Tak hanya desain antar ruang yang seamless tapi desain bagian dalam dealer ini juga sangat menarik bagi yang suka eksis.

Baca Juga :  Arek Lexi Surabaya, Kreatif Manfaatkan Digitalisasi Pada Masa Pandemi

Beberapa spot dibagian dalam dealer sangat Instagramable. Tak hanya itu, dealer ini juga bisa direkomendasikan sebagai tempat kongkow yang asik buat komunitas.

Seperti apa keseruannya? Yuks lihat di galeri foto berikut:

1 Comment
  1. […] akun Instagram @id.946 yang merupakan akun resmi klub Vespa 946 di Indonesia, nampaknya sinyal kehadiran Vespa 946 Christian Dior ke Indonesia sudah semakin […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.