CFMOTO ZEEHO, Skuter Listrik Canggih dan Trendi

0

Pabrikan motor asal China, CFMOTO, Hadirkan skuter listrik terbarunya CFMOTO ZEEHO.

CFMOTO ZEEHO

CFMOTO, yang telah berkecimpung di industri sepeda motor selama lebih dari 30 tahun, mengatakan, ini baru permulaan. Hadirnya CFMOTO ZEEHO dengan tagline The “Life Amplified”, bertujuan untuk memberikan momen menyenangkan dan gaya hidup trendi kepada generasi muda melalui produk berbasis teknologi, pengalaman yang berfokus pada kenyamanan pengguna, dan aksesori gaya hidup.

CFMOTO, yang terkenal dengan sepeda motor berkualitas tinggi dan berkapasitas besar, kali ini mengadopsi konsep desain yang digerakkan oleh teknologi ZEEHO, tidak hanya dengan menerapkan desain paling artistik untuk menonjolkan keindahan teknologi, tetapi juga mengintegrasikan teknologi mutakhir ke dalam produk.

ZEEHO didukung oleh baterai lithium-ion gaya kantong premium yang diproduksi oleh Farasis Energy, yang dikemas dalam energi 4kWh, memberikan jarak efektif NEDC 130 + km.

Baterai tersebut telah lulus uji keamanan tingkat otomotif dan dengan CFMOTO yang dikembangkan sendiri BMS (Battery Management System) memiliki umur siklus 2500 atau delapan tahun dan hingga 300.000 km dikombinasikan dengan suhu pengoperasian -20 ° hingga 55 °, yang membuatnya cocok untuk digunakan di sebagian besar iklim di seluruh dunia.

Baterai tersebut bisa diisi ulang dengan cepat yang memungkinkan pengisian hingga 80% dalam waktu setengah jam. Semua daya itu kemudian diubah menjadi energi kinetik melalui “powertrain Cobra” dengan efisiensi konversi 92%.

“Cobra powertrain” digerakkan oleh mesin 10kW, bersertifikasi IP67, berpendingin air, dan dipasang di tengah yang menghasilkan torsi 213nM yang akan mendorong kendaraan dari 0-50km / jam hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan maksimum 110 km / jam.

CFMOTO ZEEHO

Berdasarkan perkembangan saat ini, CFMOTO secara resmi akan meluncurkan produksi massal pada paruh pertama tahun 2021 untuk pasar domestik China.

Baca Juga :  RGNT Scrambler No.1, Motor Listrik Bergaya Retro

Leave a Reply