Harga Honda Scoopy 2021 Pas Dengan Fitur dan Teknologi Canggihnya

0

Honda Scoopy merupakan salah satu skuter matik andalan dari Honda. Harga Honda Scoopy 2021 cukup terjangkau.

Skutik Honda satu ini, bisa jadi rekomendasi Sobat Bikers yang tengah mencari motor murah. Harga Honda Scoopy 2021, bisa dikatakan cukup ekonomis.

Honda Scoopy 2021 ditawarkan dalam 4 varian dengan 8 pilihan warna. Warna Sporty Red dan Sporty Black hadir untuk Varian Sporty. Sedangkan, varian Fashion ditawarkan dalam warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Varian Sporty dan Fashion dijual dengan harga Rp 19,95 juta.

Selain itu, ada varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key System. Untuk varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Kemudian Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige.

Kedua varian Stylish dan Prestige dijual dengan harga Rp 20,75 juta, on the road Jakarta.

Honda Scoopy 2021 Dibekali Dengan Mesin Baru

Honda Scoopy 2021 dibekali dengan mesin berteknologi eSP (Enchanced Smart Power), yang memiliki karakter mesin over stroke. Artinya langkah piston lebih panjang dibandingkan diameter piston yang digunakan.

Spesifikasi mesin yang dipakai 4-tak SOHC, 2 katup pendingin udara, dengan injeksi bahan bakar PGM-FI. Kapasitas mesinnya 109,5 cc dengan ukuran piston 47 mm dan langkah piston 63,1 mm.

Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 9 PS di 7.500 rpm, serta torsi mencapai 9,3 Nm di 5.500 rpm. Tenaga ini disalurkan menuju roda belakang dengan melalui transmisi otomatis CVT.

Ragam Teknologi dan Fitur Honda Scoopy Terbaru

Segmen skuter matik fashionable seperti Honda Scoopy 2021, merupakan segmen yang menyasar anak muda. Honda Scoopy yang dikenal punya banyak penggemar, mendapatkan update signifikan yang semakin menggoda untuk dimiliki.

Baca Juga :  Heboh! Tampang Honda Vario 160 Terkuak

Berikut adalah teknologi dan fitur yang dihadirkan di Skuter Matik Scoopy 2021:

  1. Anti Theft Alarm – alarm untuk menjaga Scoopy dari resiko pencurian
  2. Answer Back System – hanya dengan menekan tombol pada remote kunci maka motor akan memberi respons suara dan lampu sein akan menyala. Fitur ini mempermudah proses pencairan motor pada parkiran.
  3. Teknologi eSP – membuat motor semakin canggih, ramah lingkungan dan irit bahan bakar.
  4. Teknologi Idling Stop System – sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak dan dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar.
  5. ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  6. Standar samping otomatis (Side Stand Switch) – mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan satandar samping.
  7. Parking Brake Lock – berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  8. New Combined Digital Panel Meter Eco Indicator – Desain baru dengan gaya grafis yang lebih modern dan informatif
  9. Combi Brake System – Berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan
  10. New LED Projector Headlight – Motor matic pertama di Indonesia dengan LED Projector headlight. Cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus.
  11. New Power Charger in Console Box – Kemanapun kamu pergi tidak perlu takut gadget kehabisan energi. Penggunaan daya maksimal 12W (12V 1A)
  12. 15,4 L U-BOX – Bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung lebih banyak barang bawaanmu.
  13. New 12 Inch Wheels Wide Tubeless Tire – Dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan & kenyamanan dalam berkendara.
Baca Juga :  Polisi Larang Komunitas Motor Kawal Ambulans

Leave a Reply