Helm Half Face Airoh H.20 Diluncurkan

1

Pabrikan helm asal Italia, Airoh, meluncurkan produk helm model half face terbarunya Airoh H.20. Helm ini hadir untuk Bikers yang memiliki mobilitas perkotaan tinggi.

Helm Half Face Airoh

Helm half face Airoh H.20 mendapatkan sebutan sebagai helm urban jet. H.20 hadir dengan model desain yang agresif lewat lekukan-lekukan unik pada bagian cangkangnya. Helm ini juga dilengkapi dengan spoiler yang membuatnya semakin tampil sporty dan aerodinamis.

Batok helm terbuat dari bahan High Performance Composite (HPC). Pabrikan mengklaim H.20 menjadi salah satu helm paling ringan dengan bobotnya yang hanya 1,320 gram.

Untuk masalah visibilatas, helm ini dibekali dengan Sun Screen Visor yang memberikan kenyamanan saat digunakan berkendara pada malam dan juga siang hari. Untuk memaksimalkannya, tersedia juga anti kabut dari Pinlock untuk helm ini.

Guna kenyamanan pengguna interkom, helm ini juga dibekali dengan slot speaker pada bagian dalam. Interkom bisa dengan mudah dipasangkan pada helm half face ini.

Menyoal pada sirkulasi udara helm, H.20 hadir dengan ventilasi udara dibagian atas yang dialirkan ke bagian dalam helm dan keluar melalui ventilasi di bagian belakang.

Pada bagian keamanan, helm dibekali dengan sistem penguncian micrometric yang memberikan penguncian maksimal kala digunakan.

Helm Half Face Airoh

H.20 hadir dengan ukuran cangkang mulai dari XS sampai dengan XXXL. Pilihan warna yang dihadirkan adalah Color Black Matt, Color Dark Grey matt, Color Blue Matt dan Color White Gloss.

Helm half face H.20 ini dijual dengan harga €229.99 di Eropa atau sekitar Rp 4 jutaan.

1 Comment
  1. Bokor says

    Bahas helm half face yg bagus dan murah dong hahahaa

Leave a Reply