Koleksi Alpinestars MM93 2021 Makin Keren

0

Produsen riding gear asal Italia, Alpinestars, luncurkan koleksi riding gear terbaru Alpinestar MM93 2021.

Koleksi riding gear Alpinestars MM93 2021 hadir dalam berbagai produk seperti, jaket, sarung tangan, sepatu hingga tas. Seluruh koleksi ini akan menonjolkan ciri baik dari warna dan inisial nomor balap dari Marc Marquez.

Jaket Alpinestars MM93

Alpinestars MM93 2021

Untuk koleksi jaket yang hadir di tahun ini, ada 2 model jaket yang ditawarkan yakni, Rio Hondo MM93 dan Austin MM93.

Kedua jaket ini punya keunggulan masing-masing. Meski demikian keduanya sama-sama memiliki fitur bahan yang tahan air.

Kedua jaket ini juga dilengkapi ventilasi udara yang baik untuk menjaga suhu tubuh bagi penggunanya. Untuk dua varian jaket ini juga dilengkapi dengan pelindung yang ada di bagian bahu dan siku.

Sarung Tangan Alpinestars MM93

Alpinestars MM93 2021

Untuk koleksi sarung tangan Alpinestars MM93 yang dihadirkan pada tahun ini ada 3 varian yang berbeda.

Ketiga koleksi sarung tangan Alpinestars itu adalah MM93 Losail V2, MM93 Rio Hondo V2 Air, dan sarung tangan MM93 Twin Ring V2.

Untuk MM93 Losail V2 dan MM93 Rio Hondo V2 Air sama-sama memiliki model yang sama, yakni dengan pergelangan tangan yang pendek. Kedua sarung tangan ini, bisa digunakan untuk berkendara harian.

Sementara untuk varian MM93 Twin Ring V2 hadir dengan konsep yang lebih Racy. Dimana pergelangan tangan sarung tangan berbahan kulit ini dibuat lebih panjang dan memberikan perlindungan maksimal terhadap tangan penggunanya.

Sepatu Alpinestars MM93

Alpinestars MM93 2021

Austin Riding Shoes memiliki beberapa varian yang berbeda, semuanya menampilkan warna merah dan hitam dengan derajat yang berbeda.

Alpinestars tidak banyak menyinggung tentang konstruksi sepatu ini, kecuali mengatakan bahwa mereka menonjolkan “sasis mikrofiber yang ringan dan tahan lama serta jaring interior yang nyaman”.

Baca Juga :  Universitas Budi Luhur Perkenalkan Motor Listrik BL SEV01

Bahan atau konstruksi secara spesifik juga tidak disebutkan, dan sepatu ini juga tampaknya tidak memiliki bantalan geser.

Sumber : Ride Apart

Leave A Reply

Your email address will not be published.