Komunitas Motor Syndicate Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

0

Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan yang penuh berkah, komunitas motor Syndicate adakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada sesamanya.

Dalam kegiatan sosialnya, komunitas motor Syndicate memberikan santunan kepada anak yatim, dhuafa, pengurus panti asuhan dan juga seorang Ustadz.

Komunitas Motor Syndicate

Aksi sosial Syndicate diawal dengan riding bareng yang diikuti oleh para bikers anggota Syndicate menuju lokasi kegiatan sosial itu di Panti Asuhan Rahman Rahim yang berada di Simohilir Raya, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan kegiatan sosial ini, para bikers tersebut berharap adanya ikatan dan hubungan baik antar sesama anggota maupun dengan masyarakat secara umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syndicate menyalurkan bantuan santunan berupa paket kebutuhan pokok dan juga berupa uang tunai, yang mana donasinya didapatkan dari lingkungan internal Syndnicate sendiri,

“Syndicate hanya mengantar sebagian rezeki yang dititipkan oleh Alah SWT kepada kami. Dimana memang sudah seharusnya sebagian rezeki yang kita miliki ini ada hak dari pada adik-adik kita yang ada disini,” ungkap Bro Sutowo selaku Ketua Pelaksana sekaligus Ketua dari Syndicate.

Bro Sutowo juga berharap, apa yang telah diberikan dalam kegiatan sosial tersebut bisa memberikan manfaat dan kebaikan pada seluruh anak yatim, dhuafa dan pengurus dari Panti Rahman Rahim.

“Semoga apa yang bvisa kita sampaikan pada hari ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan serta keberkahan kepada penerima dan juga kepada seluruh anggota Syndicate yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini,” pungkas Bro Sutowo.***

Leave a Reply