New Moto Guzzi V9 Diluncurkan, Tenaga Mesin Jadi Lebih Besar

2

Pada awal tahun 2021 ini, Moto Guzzi mengawali dengan pengumuman hadirnya New Moto Guzzi V9. Hadir dalam dua model, V9 Boober dan V9 Roamer.

Banyak pembaruan yang dihadirkan oleh Moto Guzzi pada Moto Guzzi V9 pada tahun ini, termasuk pada sektor mesin.

New Moto Guzzi V9
Moto Guzzi V9 Roamer (Foto : Istimewa)

Pada model terbaru V9 kali ini, Moto Guzzi memberikan peningkatan mesin dengan kapasitas 850 cc, V-Twin 90 derajat.

Dari data tertulisnya, mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 65 daya kuda pada putaran 6.800 Rpm. Sementara, torsi maksimum yang dihasilkan adalah 53,8 lb-ft pada putaran 5.000 Rpm.

Baca juga : Vespa 946 Louis Vuitton, Cuma Ada Sati di Dunia

Tak cuma itu, Moto Guzzi juga memberikan pengikatan kekuatan pada bagian headstock untuk memberikan stabilitas yang lebih tepat bagi pengendara.

Bagian footpeg juga mendapatkan sentuhan pembaruan, untuk model terbaru ini bantalan karet mampu meminimalisir getaran sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Fitur lainnya adalah kontrol traksi yang dapat dimatikan secara manual, pengereman ABS dan MGCT.

2 Comments
  1. […] hanya memperkenalkan Moto Guzzi V9 terbaru diawal tahun 2021 ini, Moto Guzzi juga memperkenalkan Moto Guzzi V85 TT terbaeru untuk […]

  2. […] Moto Guzzi 100th Anniversary Special Edition hadir sebagai bentuk suka cita perayaan ulang tahun Moto Guzzi ke-100. Livery edisi khuss ini hadir untuk seluruh model motor Moto […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.