Peugeot Django 2021 Warna Baru Makin Kece

0

Peugeot Motorcyle Thailand luncurkan warna baru Peugeot Django 2021. Skuter matik bergaya retro ini hadir dalam 4 pilihan warna baru.

Peugeot Django 2021

Peugeot Django 2021 varian Dark Edition hadir dengan warna Mad Black. Skuter matik ini, hadir dengan warna hitam diseluruh bodi hingga bagian velg.

Peugeot, juga menghadirkan aksen warna krom pada beberapa bagian bodi Django terbaru ini.

Untuk varian Elegant Style, Peugeot Django hadir dengan warna Deep Ocean Blue. Dimana Peugeot memadukan warna biru dan silver di bodi Django terbaru. Perpaduan ini menciptakan Django dengan tampilan yang bergaya elegan.

Sementara, pada varian Sporty Style Django hadir dalam dua pilihan warna yakni, Red Cherry dan Mad Grey. Tampilan sport penuh gaya hadir dengan penyematan nomor 55 pada sisi kanan dan kiri bodi motor bagian belakang.

Peugeot Django merupakan skuter matik dengan model retro yang khas dan kental sekali dengan gaya Eropa. Skuter matik bergaya retro ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150,6 cc bertransmisi matik.

Konfigurasi mesin itu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 11,3 hp pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncaknya memcapai sebesar 11,2 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Pada peluncuran model terbaru Peugeot Django di Thailand, diumumkan harga jual skuter matik bergaya retro ini dibanderol dengan harga 91.500 Bath atau sekitar Rp 42 jutaan.

Belum ada informasi terkait penjualan model terbaru Peugeot Django 2021 di Indonesia. Sebagai informasi, di Indonesia Django dijual dengan banderol harga mulai dari Rp 48,9 juta sampai dengan Rp 50,9 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.