Pol Espargaro Cerai Dengan AGV, Akan Bersama HJC Tahun Depan

0

Setelah 10 tahun menjadi pelindung kepala Pol Espargaro dalam ajang balap MotoGP, hubungan AGV Helmets dan Pol Espargaro dinyatakan telah berakhir.

Pol Espargaro

Hal ini terungkap dalam unggahan Pol Espararo di akun sosial media Instagramnya. Dirinya mengumumkan bahwa, hubungannya dengan AGV telah berakhir. Diprediksi dalam musim depan, Pol bakal beralih ke HJC Helmets.

Baca juga : SHOEI Z-8 Siap Rilis di Maret 2021

“@avhelmets jadi bagian dari hidup saya, hadir denggan banyak perubahan dan tahun depan akan menjadi akhir dari hubungan yang luar biasa ini selama 10 tahun. Bersamanya saya meraih 29 podium, 10 kemenangan dan 10 pole position dalam kejuaraan dunia Moto2 dan dua kemenangan di Suzuka8hours! Saya sangat berterima kasih untuk semua ini, tetapi juga pada semua perlindungan dari helm super ini. Terima kasih banyak,” tulis Pol dalam keterangan unggahannya.

Untuk musim depan, diprediksi Pol bakal mengunakan helm HJC. Sebagaiman diketahui HJC juga telah tidak bekerjasama lagi dengan pebalap Andre Iannone dikarenakan kasus doping dan Cal Crutchlow yang telah menyatakan diri pensiun dan kini beralih menjadi test rider Yamaha.

Leave A Reply

Your email address will not be published.