RGNT Scrambler No.1, Motor Listrik Bergaya Retro

1

Produsen motor listrik asal Swedia, RGNT, baru-baru ini merilis motor listrik terbaru bernama RGNT Scrambler No.1.

Sepeda motor listrik, biasanya memiliki desain yang modern dan futuristik. Berbeda dengan RGNT, produsen motor listrik ini kerap memproduksi motor listrik bergaya retro.

RGNT Scrambler No.1

Produk terbaru RGNT adalah, RGNT Scrambler No.1. Melansir dari Paultan, motor listrik bergaya scrambler retro ini dibekali dengan motor listrik hub-mounted 11 kW peakpower – 8 kW continuous. Tenaga tersebut dipadukan dengan baterai dengan kapasitas 7,7 kWh.

Hasil sumber tenaga tersebut, membuat motor ini bisa berlari kencang dengan kecepatan maksimal 120 Km/jam. Dengan baterai terisi penuh, motor ini mampu menempuh perjalanan sejauh 150 kilometer.

Baca juga : Alasan Studio Motor Banyak Bangun Motor Kustom Scrambler

Bobot motor ini adalah 155 kilogram, dengan bobot terberat disumbang dari berat baterai yang mencapai 60 kilogram.

Untuk mengisi ulang daya baterai, penggunanya membutuhkan waktu selama 4,5 jam dari kondisi baterai kosong hingga penuh.

Pada pengereman, motor listrik retro ini menggunakan rem J Juan yang berasal dari Spanyol. Pada bagian roda, gaya retro didukung dengan velg hitam berjari-jari Excel Takasago dibalut dengan ban berpola dual purpose khas gaya scrambler.

Meski bergaya klasik, motor ini tetap mengusung modernisasi. Tampak panel isntrumen digital Toradex touch screen LCD 7 inci dengan konektivitas cloud dan GPS.

Motor listrik bergaya reto ini dijual dengan banderol harga 11,950 Euro atau sekitar Rp 207 jutaan untuk mata uang Indonesia.

1 Comment
  1. […] Baca juga : RGNT Scrambler No.1 Motor LIstrik Bergaya Retro […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.