Bro Bambang Sukmana, Memulai Perjalanan Single Touring ke Mekah

3

Bro Bambang Sukmana, seorang bikers asal Cimahi, Jawa Barat, melakukan single touring ke Mekah menggunakan motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Bukan sekedar touring, ada misi khusus yang dibawa oleh Bro Bambang Sukmana. Pria yang akrab disapa Bro Ibenk ini ingin melaksanakan ibadah Haji sekaligus mendoakan sang Bunda yang tengah sakit.

Bro Bambang Sukmana

Dengan menggunakan motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Bro Ibenk memulai perjalanannya pada hari Kamis (24/12) siang. Menjelang sore, Bro Ibenk memasuki kawasan Bogor dan selanjutnya Tangerang Selatan.

Baca juga : R. Rr. Siti Aminah, Ibu Inspiratif Pernah Touring Seorang Diri Pakai Norton 500 cc

Teman-teman Bikers dari Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Bogor dan Tangerang Selatan pun menyambutnya. Komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini pun, mengawal perjalanan Bro Ibenk menuju Pelabuhan Merak, Banten.

“Kami senang, bisa menyambut dan mengantarkan Bro Ibenk dalam menjalankan misi mulianya. Semoga perjalanannya Semoga perjalanannya aman dan menyenangkan sampai tujuan,” ujar Bro Handy, Koordinator Chapter NW-ID Tangsel.

Bro Ibenk juga tampak senang, mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya sesama bikers.

Sebagaimana diketahui, Bro Ibenk juga merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Departemen Pertahanan. Ia rela melepaskan statusnya sebagai PNS demi terlaksanya perjalanan touring ini.

Selain melaksanakan ibadah haji, dirinya juga bermaksud untuk mendokaan Ibundanya yang sudah 8 tahun ini mengalami sakit.

Fii amanillah Bro Ibenk, semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke tanah air dengan jutaan cerita.

3 Comments
  1. handy says

    selama escot ke merak sya terharu dan merinding mengikuti kank ibeng kemekah pakai motor.luar biasa sekali tekad dn nyalinya sya hnya bisa mensoakan sya semoga kank ibeng diberikan kesehatan terus dn selmat sampai tujuan.amiennn

  2. Karya Dzaki says

    semoga perjalanannya Bro Ibenk selalu dlm lindungan Allah SWT,diberikan kesehatan,keselamatan nyampe ke Mekah dan kembali ke Bandung dlm keadaan sehat walafiat,semoga jadi haji mabrur…dan buat ibundanya diberikan yg terbaik,diberikan kesehatan sediakala…semoga dg diberikan penyakit tsb sebagai penghapus dosa2nya ibundanya ….semangad bro

  3. […] Baca juga : Bro Bambang Sukmana Memulai Perjalanan Single Touring ke Mekah […]

Leave a Reply