RO-NI RMV MV Agusta Jam Tangan Mewah dan Terbatas, Harganya BIkin Sesek Nafas

0

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun MV Agusta ke-75, pabrikan sepeda motor asal Italia ini hadirkan koleksi jam tangan spesial dengan nama RO-NI RMV MV Agusta.

RO-NI RMV MV Agusta hanya diproduksi sebanyak 75 unit untuk diseluruh dunia. Jam ini melengkapi edisi terbatas dari MV Agusta Superveloce 800 Alpine yang baru-baru ini dirilis dan kini sudah terjual habis.

RO-NI RMV MV Agusta

Melansir dari Paultan, Jam tangan RMV MV Agusta ini terbuat dengan menggunakan bahan titanium, aluminium 7075, serat karbon dan baja. Dilengkapi dengan penggunaan kuli, alcantara dan safir yang memberikan sebuah karya seni berkualitas tinggi.

Baca juga : RGNT Scrambler No.1 Motor LIstrik Bergaya Retro

Setiap unitnya, jam tangan ini dibuat dengan tangan yang dibuat oleh ahli horologi dan diberi nomor serta sertifikat otentikasi.

Jam tangan ini bisa tahan air hinggal kedalaman 50 meter. Bobotnya pun cukup ringan hanya skitar 49 Gram.

“RMV mungkin tidak untuk semua, karena mungkin mewakili kemewahan tertinggi dalam hal jam tangan. Tetap ini secara sempurna menafsirkan semangat keunggualn dan kesempurnaan kami yang diekspresikan melalui keahlian, keindahan dan kinerja yang tiada banding. Sedikit yang beruntung untuk memilikinya, akan memiliki sebagian dari sejarah dan jiwa kita untuk selamanya,” ujar Timur Sardarov, CEO MV Agusta.

Jam tangan ini dijual dengan harga 56.000 Euro atau sekitar Rp 969 jutaan untuk mata uang Indonesia. Bagaimana Sob? Tertarik?

Leave a Reply