ALEXIS Berbagi, Sambangi ‘Pahlawan Tak Dikenal’ yang Tengah Berjuang

1

Tidak hanya cuma eksis, Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) juga kerapa melaksanakan kegiatan sosial. Baru-baru ini ALEXIS berbagi dengan para ‘Pahlawan yang Tak Dikenal’.

Bagi komunitas pengguna Yamaha Lexi di kota Surabaya ini, kegiatan sosial merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap sebulan sekali.

ALEXIS Berbagi

Dalam aksi sosialnya kali ini, ALEXIS berbagi dengan para petugas penjaga perlintasan kereta api yang berada di jalan Injoko dan Jambangan.

Para petugas penjaga perlintasan kereta ini, bukan merupakan pegawai dari PT Kereta Api Indonesia. Petugas ini merupakan sekelompok warga yang dengan sukarela menjaga perlintasan kereta, membantu memberi tahu dan menjaga masyarakat agar tidak tertabrak kereta, Ketika kereta melintas.

Baca juga : Bro Bambang Sukmana Memulai Perjalanan Single Touring ke Mekah

Dalam kesempatan ini, ALEXIS menyalurkan bantuan berupa makan malam dan juga bantuan uang kepada para petugas sukarelawan tersebut.

Salah satu penjaga perlintasan menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dari ALEXIS yang telah peduli kepada mereka. “Semoga mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT,” ujar petugas tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ALEXIS berbagi lancar dan sukses dilaksanakan, edisi kali ini berbeda, karena berbagi pada dulur-dulur yang menjaga palang pintu dengan sukarela. Mudah-mudahan bermanfaat,” tutur Bro Reno, Wakil Ketua ALEXIS.

Tak hanya membantu, para sukarelawan penjaga perlintasan kereta saja. Dalam kesempatan kegiatan sosial kali ini, ALEXIS juga menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa yang ada di jalan.

Direncanakan kedepannya, ALEXIS akan melakukan kegiatan sosial dengan tema dan sasaran bantuan yang berbeda setiap bulannya.

1 Comment
  1. Syafrida Malahayati says

    Semoga Istiqomah… Aamiin.. Alexis Eksis

Leave A Reply

Your email address will not be published.