Suzuki Hayate Owners Club Sunmori Sambil Shooting

0

Sambil mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori), Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) melakukan pengambilan gambar untuk kebutuhan konten internal dan eksternal.

Suzuki Hayate Owners Club

Sambil menyusuri ruas jalan Ibukota, Bikers Suzuki Hayate Owners Club melakukan shooting video dan foto. Sunmori itu juga dijadikan ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi juga kekompakkan berkendara secara konvoi.

Momen itu juga dimanfaatkan oleh klub pengguna sepeda motor skuter matik Suzuki Hayate dalam meresmikan anggota barunya. Calon anggota diberikan nomor registrasi dan dinyatakan sebagai anggota resmi SHOC.

Suzuki Hayate Owners Club

Usai menggelar kegiatan penuh kebersamaan itu, para Bikers SHOC melepas lelah di Warkop Mambo yang masih berada di kawasan Jakarta. Warkop Mambo sendiri merupakan sebuah usaha kuliner yang dipenggawai oleh Bro Imam salah satu anggota SHOC.

“Senang bisa memberikan pilihan tempat guna Kopdar ataupun Kopsan untuk SHOC” ujar Bro Imam.

Lokasi ini pun dijadikan alternatif tempat kumpul para anggota SHOC dalam berkegiatan.

“Terima kasih untuk Om Imam untuk tempatnya yang sangat proper untuk kumpul dan tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan, tidak lupa juga terima kasih kepada teman-teman SHOC yang banyak membantu guna pembuatan konten kali ini supaya apa yang kita cita-citakan tercapai,” ungkap Bro Irvan selaku Ketum SHOC.

Sebelum memulai berbagai kegiatannya pengurus SHOC senantiasa menerapkan protokol kesehatan kepada para anggotanya yakni dengan mengisi form pernyataan kesehatan.

“Kita juga tidak lupa selalu melakukan tracking kesehatan terhadap member sebelum memulai suatu kegiatan baik kopdar ataupun kopsan melalui form kesehatan yang harus diisi terlebih dahulu oleh para member,” pungkasnya.

Leave a Reply