Suzuki Hayate Owners Club, Jadi Klub Motor Pertama yang Bergabung Dengan SCRC

1

Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) secara resmi menjadi klub motor pertama yang bergabung dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Dengan bergabungnya Suzuki Hayate Owners Club di Suzuki Club Reaksi Cepat, maka secara keanggotaan SCRC kini semakin luas.

Suzuki Hayate Owners Club

Suzuki Club Reaksi Cepat, merupakan sebuah organisasi otomotif yang berfokus pada layanan di bidang sosial dan kemanusiaan. Mulanya, organisasi ini terdiri 14 klub mobil Suzuki resmi dan tercatat di Agen Pemegang Merk Suzuki.

Sementara, SHOC merupakan klub motor bagi para bikers pengguna skuter matik Suzuki Hayate.

Dengan hadirnya SHOC di SCRC, maka SHOC jadi klub atau komunitas motor pertama yang menyatakan diri bergabung dengan SCRC. Dalam hal ini, pernyataan kerja sama bergabungnya SHOC dengan SCRC dilakukan di Posko Peduli SCRC di Cibis Park, Jakarta Selatan.

Posko peduli ini sendiri, merupakan Posko logistik SCRC dalam menjalankan misi sosial dan kemanusiaan. Biasanya, di posko ini juga jadi titik awal SCRC dalam menjalankan misi kemanusiaannya.

Dengan bergabungnya SHOC di tengah SCRC, diharapkan ini jadi semangat bagi komunitas ataupun klub motor Suzuki lainnya, untuk bisa bergabung dengan SCRC guna melakukan misi sosial di tengah masyarakat.

“Kami menyatakan diri, sebagai inisiator bagi komunitas motor Suzuki lainnya untuk juga bisa turut bergabung di SCRC. Besar juga harapan kami, bisa turut mensukseskan agenda kegiatan SCRC terlebih beberapa waktu belakangan negeri kita kerap ditimpa bencana alam di masa pandemi ini,” ujar Bro Irvan mewakili SHOC.

SHOC juga berharap bisa terus bersinergi, dalam kegiatan sosial dengan komunitas manapun. Dalam hal ini, SHOC sangat membuka diri dalam bekerja sama di bidang sosial dan kemanusiaan.

Baca Juga :  CSC Monterey,Mirip Honda Super Cub Tapi Bertenaga Listrik

“Besar harapan kami dapat turut membantu serta berguna bagi negeri ini. Dan terus bersinergi bersama komunitas lain baik dari komunitas mobil ataupun motor Suzuki lainnya,” pungkas Bro Irvan.

1 Comment
  1. […] Momen itu juga dimanfaatkan oleh klub pengguna sepeda motor skuter matik Suzuki Hayate dalam meresmikan anggota barunya. Calon anggota diberikan nomor registrasi dan dinyatakan sebagai anggota resmi SHOC. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.