Vespa GTS 300 Special Edition 75th Anniversary Produksi Ke-19 Juta

0

Brand skuter paling ikonik di dunia, Vespa, telah merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun. Ditengah kebahagiaan itu, momen lahirnya Vespa GTS 300 Special Edition 75th Anniversary sebagai unit ke-19 juta Vespa yang ada didunia jadi catatan dalam sejarahnya.

Menariknya, Vespa GTS 300 Special Edition 75th Anniversary yang jadi unit ke-19 juta skuter Vespa tersebut, diproduksi langsung di pabrik yang berada di Pontedera. Pabrik Vespa yang sudah berdiri sejak Vespa pertama kali lahir di tahun 1946.

Vespa GTS 300 Special Edition 75th Anniversary

Jutaan Vespa yang sudah ada dan tersebar hingga ke seluruh dunia dimaknai berbeda-beda untuk setiap orangnya. Di Indonesia sendiri dikenal sebuah jargon istimewa khas skuteris Vespa yakni “Satu Vespa Sejuta Saudara”.

Vespa sendiri saat ini hadir bukan hanya sebagai moda transportasi bagi pemiliknya. Tapi, sudah jadi bagian dari penndukung gaya hidup dari pemiliknya itu sendiri.

Di ulang tahunnya yang ke-75, Vespa memperkenalkan Vespa seri ke-75 yang spesial, tersedia untuk Vespa Primavera yang hadir dalam beberapa varian kapasitas mesin seperti 50 cc, 125 cc dan 150 cc. Selain itu versi edisi ulang tahun juga hadir untuk Vespa GTS yang juga hadir untuk dua pilihan varian kapasitas mesin yakni 125 cc dan 300 cc. Seluruh varian motor ini pun juga dibuat secara terbatas dimana seluruh motor ini hanya tersedia selama tahun 2021 saja.

Bagaimana Sobat Bikers, ayo tunjukkan Vespa kalian!

Leave A Reply

Your email address will not be published.