Vespa 75th Anniversary, Tersedia Cuma di Tahun 2021 Saja

0

Merayakan 75 tahun kehadirannya di dunia, Vespa hadirkan 5 varian edisi khusus Vespa 75th Anniversary pada tahun 2021 ini.

Edisi khusus Vespa 75th Anniversary ini hadir pada varian Vespa Primavera 50 cc, Primavera 125 cc dan Primavera 150 cc. Tak hanya itu, edisi khusus ulang tahun ini juga hadir pada varian Vespa GTS 125 cc dan juga GTS 300 cc.

Vespa 75th Anniversary

Vespa edisi khusus ini hadir dengan bodi All-Steel yang disajikan dalam “Giallo 75th” menggunakan warna kuning metalik.

Dalam hal ini, Vespa edisi spesial iji dikembangkan secara khusus untuk seri baru sebagai interpretasi kontemporer warna dalam mode di tahun 1940-an, warna tersebut membangkitkan warisan, semangat inovatif dan gaya Vespa yang mencintai mode.

Pada panel samping dan spatbor depan ditambahkan nomor 75 dengan warna yang lebih kuat sehingga menimbulkan efek tone-on-tone nan elegan. Warna pada dasi, dilaburkan oleh warna kuning yang sedikit buram.

Bagian jok, menggunakan bahan kulit nubuck berwarna abu-abu. Skuter asal Italia ini juga hadir dengan aksesoris pelengkapnya yakni, rak bagasi belakang berwarna krom lengkap dengan tas dengan bahan nubuck berbentuk bundar menyerupai cover ban cadangan khas Vespa. Tas ini juga dilengkapi dengan tali bahu, yang memudahkan penggunanya untuk membawanya kemana saja.

Dari sisi fitur berteknologi yang dibawa, semua varian skuter Vespa edisi khusus ini dilengkapi panel instrumen layar TFT 4,3 inci full color. Cluster instrumen memuat segala informasi yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Kecanggihan lainnya, skuter Vespa 75th ini juga dilengkapi dengan fitur canggih dan modern yang memungkinkan panel instrumen itu terhubung dengan smartphone penggunanya menggunakan fasilitas bluetooth dan aplikasi Vespa MIA.

Baca Juga :  Vespa 946 Louis Vuitton, Cuma Ada Satu di Dunia

Pembelian Vespa edisi ulang tahun ini dilengkapi juga dengan Welcome Kit termasuk syal sutra jacquard Italia yang elegan dengan keliman handewn, Plat Vespa baja antik, Buku Pemilik pribadi, dan delapan kartu pos kolektor, dengan gambar dari delapan dekade cerita Vespa.

Vespa edisi spesial perayaan ulang tahun ke 75 tahun ini hanya dijual untuk tahun 2021 saja.

Sayangnya belum ada informasi terkait harganya dan juga belum ada kabar apakah Vespa edisi 75 tahun ini akan masuk market Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.