Yamaha Lexi Community Indonesia Gelar Aksi Sosial Serentak

0

Turut serta memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan aksi kebaikan, Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), melakukan kegiatan sosial yang digelar secara serentak di seluruh chapternya di Indonesia.

Sebanyak 28 lebih chapter di bawah naungan Yamaha Lexi Community Indonesia turut serta dalam kegiatan sosial yang diadakan pada 2 Mei 2021.

Yamaha Lexi Community Indonesiia

Dalam kegiatan sosial yang digelar pada bulan Ramadhan tahun ini, YLCI mengadakan aksi berbagi takjil gratis. Kegiatan ini bertujuan untuk saling membantu sesama utamanya bagi sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya berbagi takjil, beberapa chapter dari komunitas bikers pengguna sepeda motor skuter matik Yamaha Lexi ini juga merangkainya dengan kegiatan sosial lain, seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan juga dhuafa.

Ketua Umum YLCI, Bro Ervin Widjaya secara langsung memberikan semangat dan apresiasinya kepada para pengurus chapter atas terlaksananya agenda kegiatan sosial ini.

Yamaha Lexi Community Indonesiia

Sementara itu, Baba Zeal selaku founder dari YLCI yang pada kesamptan ini melaksanakan kegiatan sosial bersama para bikers anggota Yamaha Lexi Community jakarta (YLCJ). Baba Zeal bersama YLCJ melakukan aksi berbagi takjil gratis di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

“Alhamdulilah, pada tahun ini YLCI dapat kembali melakukan kegiatan sosial ini secara serentak di semua regional YLCI yang ada di seluruh Indonesia. Ada yang sambil buka bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim,” papar Baba Zeal.

“Semoga pada tahun berikutnya kami dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta chapter yang lebih banyak lagi . Terima kasih kepada seluruh chapter YLCI yang sudah ikut berpartispasi di kegiatan berbagi Takjil Serentak YLCI Tahun ini,” pungkas Baba Zeal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.