YRFI Tangerang Raya Gelar Baksos dan Halal Bihalal Akbar

0

Pada akhir pekan lalu (2/5), YRFI Tangerang Raya menggelar kegiatan bakti sosial dan halal bihalal. Kegiatan ini diadakan di Samanea Indonesia, Tangerang, Banten.

Dengan mengusung tema “Sejiwa Semakin di Depan” gelaran bakti sosial dan halal bihalal YRFI Tangerang Raya itu diadakan dengan melibatkan Bikers yang merupakan perwakilan dari berbagai komunitas di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia Tangerang.

YRFI Tangerang Raya

Tidak kurang dari 300-an Bikers dari 43 klub atau komunitas di bawah naungan YRFI Tangerang ikut serta dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatannya, para Bikers dari berbagai komunitas atau klub motor Yamaha itu melakukan kegiatan sosial yang dibalut dengan pelatihan safety riding yang dibawakan oleh tim dari Yamaha Riding Academy (YRA).

“Berbagi di bulan suci Ramadhan memang sudah menjadi kegiatan Rutin YRFI Tangerang pada tiap tahunnya. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana dalam terus menjaga tali silaturahmi antar klub ataupun komunitas yang tergabung di YRFI Tangerang. Selain itu melalui kegiatan ini kita juga adakan Halal bihalal (saling memaafkan) menjelang hari raya Idul Fitri,” ucap Bro Regie, Ketua YRFI Tangerang.

Gelaran bakti sosial dan halal bihalal ini, juga mendapatkan sambutan yang hangat dari beberapa perwakilan komunitas motor Yamaha yang hadir saat itu.

“Insya Allah kami akan terus mendukung berbagai kegiatan dari Yamaha Riders Federation Indonesia Tangerang. Utamanya kegiatan itu berbagi kebaikan dengan sesama,” ucap Bro Iwank dari ARCI Tangerang.

YRFI Tangerang Raya

Senada dengan Bro Iwank, Bro Dedi Riswandi yang mewakili TROW juga mengapresiasi gelara baksos dan halal bihalal ini. Menurutnya, kegiatan ini punya konsep yang matang dan sangat bermanfaat bagi banyak orang.

“Acara baksos tahun ini luar biasa, dari mulai konsep dan acara di lapangan sangat beda dari tahun sebelumnya. Tahun ini sangat matang, ditambah ada pelatihan safety riding dari YRA dan tes ride. Menjadikan kegiatan ini penuh dengan pengetahuan berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Selain siraman rohani, kami juga disuguhkan live musik yang membuat acara semakin meriah,” pungkas Bro Dedi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.