5 Fitur Baru yang Hadir di All New Honda CBR150R

1

PT Astra Honda Motor (AHM) awali tahun 2021 dengan meluncurkan motor sport 150 cc terbarunya, yaitu, All New Honda CBR150R.

All New Honda CBR150R hadir dengan berbagai pembaruan fitur. Dibandingkan versei sebelumnya, secara tampilan banyak perubahan yang terjadi pada CBR150R terbaru ini.

Berikut adalah ubahannya

1.Suspensi depan upside down
Yang paling mencolok dari CBR150R terbaru ini adalah, penggunaan suspensi depan yang kini telah menggunakan model upside down.

Honda memberikan CBR150R terbaru dengan suspensi depan model upside down, berukuran 37 mm.

Selain meningkatkan penampilan, Honda memberikan suspensi model upside down untuk memberikan peningkatan performa kenyamanan berkendara.

2. Pembaruan bodi dengan DNA CBR Series
Desain pada CBR150R terbaru ini terlihat lebih sporty dari versi sebelumnya. Terliht pada bagian lampu buritan, sekilas kita bisa lihat model lampu belakang yang sangat mirip dengan Honda CBR250RR.

3. Assist slipper clutch
Pada model terbaru CBR150R, Honda menghadirkan fitur assist slipper clutch. Fitur ini membuat proses menarik tuas koplin lebih lembut dan memberikan peredaman saat engine break saat deselerasi serta menghindari ban selip.

4. Lampu full LED
Pada versi terbaru CBR150R, Honda memberikan sistem penerangan yang sudah full LED. Baik dari lampu utama, lampu sein dan juga lampu belakang.

5. Knalpot baru
truktur pembuangan pada knalpot CBR150R terbaru ini juga mendapatkan sentuhan perubahan. Disebutkan struktur internal muffler dirubah dari tiga ruang konvensional menjadi dua struktur ruang. Hal ini dilakukan demi meningkatkan efisiensi pembuangan dan suara yang lebih baik.

1 Comment
  1. […] Reno5 5G hadir dengan berbagai fitur unggulan diantaranya video Al HIghlight Video, Ultra Night Video dan Live […]

Leave a Reply