Benelli Panarea Diluncurkan di IIMS Hybrid 2021

0

Brand motor Benelli pada ajang IIMS Hybrid 2021 meluncurkan motor skuter matik terbarunya, Benelli Panarea 125.

Benelli Panarea

Menariknya, peluncuran dari motor Benelli Panarea 125 ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Panarea merupakan skuter matik dengan desain retro yang kuat. Secara global, skutik ini bernama Benelli Portofino. Hanya saja, untuk market Tanah Air, Benelli Motor Indonesia memberikan nama Panarea.

Benelli Panarea

Skuter matik Panarea ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc berpendingin udara dengan sistem suplai bahan bakar full injection.

Mesin Skutik Panarea mampu menghasilkan tenaga maksimum yang mencapai 8,4 HP pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum yang dihasilkan adalah 9,0 Nm pada 6.000 rpm.

Benelli Panarea

Tampilan elegan dan modern muncul dengan desain pencahayaan yang sudah dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang. Selain itu disematkan panel instrumen semi digital yang menggabungkan antara sistem analog dan digital.

Fitur lainnya yang hadir adalah, adanya engine cut off dan juga lampu hazzard sebagai penanda darurat yang hadir pada skuter matik bergaya retro ini.

Untuk sistem pengeraman, skuter matik ini dibekali dengan rem cakram untuk roda depan dan untuk keamanan motor matik ini sudah dilengkapi kunci dengan sistem magnetik.

Panarea hadir dalam 3 pilihan warna yakni, Elegant White, Dymanic Yellow dan Serious Black. Benelli Panarea dijual dengan banderol harga Rp 24,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan Rp 24,9 juta (OTR Bodetabek).

Leave a Reply