De Ride Tebar Promo di IIMS Hybrid 2021

1

Kabar menarik Sob! De Ride tebar promo menarik selama perhelatan IIMS Hybrid 2021.

Selama gelaran IIMS Hybrid 2021, De Ride tebar promo untuk 3 merek andalannya, yakni Alpinestars, Komine dan SHOEI.

De Ride Tebar Promo

Promo pertama datang dari produk Alpinestars. Untuk semua produk Alpinestars baik itu Jaket, Celana, Sepatu dan Glove, Sobat Bikers bisa nikmati diskon sampai dengan 50%.

De Ride Tebar Promo

Promo kedua hadir dari produk Komine.Untuk brand asal Jepang yang dijual di De Ride ini, Sobat Bikers bisa mendapatkan free gift produk Komine untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 2 juta berlaku untuk kelipatannya.

De Ride Tebar Promo

Nah, untuk Sobat Bikers yang membeli helm SHOEI tipe apapun, De Ride bakalan memberikan hadiah gratis berupa Neck Cover dari SHOEI.

Gimana Sob? Menarik bukan promo-promo yang ada di De Ride? Buruan deh, sambangi booth De Ride di IIMS Hybrid 2021, tepatnya di Hall C2 JIExpo Kemayoran Jakarta.

Untuk datang ke JIExpo Kemayoran, tiket IIMS Hybrid 2021 bisa didapatkan melalui official website IIMS Hybrid 2021 di www.indonesianmotorshow.com.

Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman www.indonesianmotorshow.com. Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di Indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir.

Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran. Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem.

Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga :  SHOEI Z-8 Siap Rilis di Maret 2021
1 Comment
  1. […] koleksi sarung tangan Alpinestars MM93 yang dihadirkan pada tahun ini ada 3 varian yang […]

Leave a Reply