GCN Chapter Sorong Tebar Kebaikan di Mushola Nur Hidayah

0

Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, GCN Chapter Sorong gelar kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan juga buka puasa bersama.

Berbeda dari aksi bagi-bagi takjil pada umumnya, dalam kegiatan ini GCN Chapter Sorong membagikan takjil di Mushola Nur HIdayah, Sorong, Papua Barat.

Tak hanya sekedar menyerahkan makanan untuk berbuka puasa, pada kegiatannya kali ini para bikers pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 series juga menyerahkan bantuan bingkisan kepada pengurus Mushola Nur Hidayah.

Lewat kegiatan sosial itu juga, GCN Sorong mengadakan acara buka puasa bersama yang diikuti oleh para anggota GCN Sorong juga masyarakat yang ada di sekitar Mushola.

Sejatinya lewat kegiatan ini, GCN Sorong berharap bisa membina hubungan baik dan juga mempererat tali silaturahmi baik antar sesama anggota GCN Sorong maupun dengan masyarakat lain pada umumnya.

“Kegiatan ini dibuat sebagai bentuk rasa kepedulian kita dalam kasih mengasihi antar sesama, sehingga kerukunan dalam bermasyarakat akan semakin terjalin kebersamaan yang semakin erat,” ucap Bro Zainal selaku Katua Pelakasana Kegiatan Sosial GC Sorong.

GSX Community Nusantara Chapter Sorong dalam hal ini berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat kepada yang menerima dan juga membawa keberkahan bagia yang memberikan.

“Semoga apa yang bisa kita sampaikan hari ini bisa memberikan manfaat yang baik bagia mereka yang menerimanya. Kita berharap juga kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua,” ucap Bro Firman, GCN Sorong.

Sementara itu, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Bro Andrie, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh para bikers dari GCN Sorong.

“Terima Kasih kepada chapter Sorong yang membuat kegiatan di bulan Ramadhan ini, semoga diberi kesehatan dan tetap solid,” pungkas Bro Andrie.

Leave A Reply

Your email address will not be published.