Max ID Chapter Jakarta Selatan Rayakan Harlah Pertama Dengan Ukir Senyum Anak Yatim

1

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, Max ID chapter Jakarta Selatan adakan tasyakuran pada tanggal 28 Februari 2021.

Max ID Chapter Jakarta Selatan

Perayaan ulang tahun pertama Max ID chapter Jakarta Selatan diisi dengan kegiatan sosial. Dimana, para bikers pengguna Yamaha Max Series ini, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dari Mesjid Al Hidayah Griya Pratama Asri, Kp. Sasak Panjang Citayam, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Ide untuk merayakan Harlah ini dicetuskan oleh sang Ketua Pelaksana, Bro Yudho atau biasa dipanggil Pakde Yudho #315. Dimana saat ini, wabah pandemi Covid-19 masih melanda.

Dimana kegiatan ini diadakan juga menilik dari adanya himbauan dari Pemerintah untuk menghindari adanya kegiatan kerumunan serta, adanya niat untuk mencoba sesuatu yang berbeda dalam kegiatan hari lahir (Harlah) atau Anniversary Klub/Komunitas motor.

Max ID Chapter Jakarta Selatan

Mesjid Al Hidayah Griya Pratama Asri, Kp. Sasak Panjang Citayam, Tajur Halang, Bogor – Jawa Barat dipilih menjadi tujuan acara Harlah ke-1 dikarenakan hasil survei tim panitia yang ditinjau baik dari lokasi, kegiatan yang ada sampai kepada jumlah anak yatim yang ada di sana.

“Kegiatan Harlah atau Anniversary ke-1 Tahun ini, kita buat sederhana dan berbeda dengan kegiatan Anniversary Klub/Komunitas pada umumnya. Senyum dan Berbagi Bersama Anak Yatim merupakan tema kegiatan Harlah yang di usung mengingat saat ini Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan adanya himbauan dari Pemerintah untuk menjalankan prokes serta menghindari adanya kerumunan,” ujar Pakde Yudho.

“Biasanya kegiatan Harlah atau Anniversary Klub/Komunitas Motor identik dengan kegiatan yang dapat mendatangkan orang banyak, hiburan nyanyian, dan sebagainya, namun Harlah pertama ini kita coba dengan hal yang berbeda yakni kita berdoa bermunajat untuk kebaikan bersama dan tentunya semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” lanjutnya.

Baca Juga :  Wingday Baderhood Indonesia Poles Kepengurusan Lebih Solid

Sementara itu, Bro Abay #292 selaku Ketua Chapter dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bisa membangkitkan semangat para anggota Max ID Jaksel untuk bisa saling berbagi. Selain itu, kegiatan ini bisa jadi ajang dalam memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antar anggota.

“Adanya kegiatan Harlah ke-1 komunitas Max ID Jakarta Selatan dapat membuat semangat teman-teman member yang ada untuk lebih perduli sesama dan beramal menabung untuk akhirat nanti sesuai dengan tema Harlah yang diusung, dimana tentunya kegiatan ini sekaligus dapat membuat citra/imej dari klub/komunitas motor menjadi lebih baik lagi. Selain itu adanya kegiatan Harlah ini dapat membuat tali silaturahim antar member menjadi lebih erat lagi,” pungkas Bro Abay.

1 Comment
  1. Rachmat Agustian says

    Mantabs.. semoga semakin banyak klub/komunitas motor yang ikut berbagi dalam kegiatan baksos tersebut biar citra/imej nya menjadi lebih baik lagi

Leave a Reply