Oli Buzz Temani Perjalanan Duo Bikers Ride for Friendship

0

Perjalanan duo bikers VOID Bekasi Raya, Bro Andra dan Bro Donay dengan tajuk Ride for Friendship ditemani juga oleh oli Buzz.

Dua bikers yang tengah melakukan perjalanan untuk persahabatan yakni Bro Andra dan Bro Donay, mempercayakan oli buzz sebagai pelumas mesin Kawasaki Versys 250 X yang mereka gunakan.

Oli Buzz

Buzz merupakan pelumas lokal dengan kualitas internasional. Dengan karakter pelumas sintetik, Buzz diklaim bisa digunakan untuk jarak tempuh lebih dari 10.000 kilometer.

Pelumas Buzz hadir tingkat kekentalan SAE 10W-40, dengan sertifikasi API service SN. Diakui juga , pelumas ini mampu menaikan tenaga mesin hingga 10% dan menurunkan suhu panas mesin hingga 5° celcius.

Tak hanya itu, pelumas ini juga mampu memangkas konsumsi bahan bakar hingga 30%.

Hal tersebut mendasari, duo bikers VOID Bekasi Raya yang tengah menjalani Ride for Friendship ke Timor Leste ini untuk menggunakan pelumas Buzz pada kendaraan mereka.

“Saat ini kita tengah menyebrang dari Kayangan ke Pototano. Sejauh 2.000 Kilometer perjalanan kami dari Jakarta, tidak ada gangguan pada mesin berkat pelumas Buzz,” ujar Bro Andra kepada tim jurnalbikers.com.

Bro Andra dan Bro Donay, berencana akan terus menggunakan pelumas Buzz hingga mencapai garis finis nanti di Bali.

“Rencananya, kami akan gunakan Buzz sampai finis nanti di Bali. Perjalanan ini, bakal menempuh sekitar 5.000 kilometer lebih,” imbuhnya.

Bro Andra dalam kesempatan ini mengomentari, oli Buzz sangat cocok dengan iklim Indonesia. Sejak penggunaan, mesin tidak berasa terlalu panas.

“Oli keren ini, pas banget buat iklim Indonesia. Mesin juga gak terlalu panas selama perjalanan, oli bukan kaleng-kaleng buatan Indonesia,” pungkasnya.

Oli Buzz

Sebagai informasi tambahan untuk Sobat Bikers, pelumas Buzz ini tidak hanya bisa digunakan untuk sepeda motor saja. Namun, hampir semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat hingga kendaraan berat.

Baca Juga :  15 Tips Touring Jarak Jauh Untuk Perempuan ala Non Jisel

Tak hanya itu, diklaim juga pelumas ini bisa digunakan untuk mesin genset, kompresor angin hingga kompresor AC.

Leave a Reply