Suzuki Ecstar MotoGP 2021 Bersiap Perkenalkan Diri, Catat Tanggalnya

0

Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2021 umumkan tanggal peluncuran timnya untuk musim balap 2021. Acara peluncuran bakal digelar pada tanggal 6 Maret 2021.

Dalam acara peluncuran ini, Suzuki Ecstar MotoGP 2021 bakal memperkenalkan skuad timnya juga memperlihatkan livery motor balap Suzuki GSX-RR untuk musim balap tahun ini.

Presentasi livestream ini akan diikuti oleh Joan Mir, Alex Rins, Sylvain Guintoli (test rider), dan Takuya Tsuda.

Acara presentasi tim pabrikan Suzuki ini, akan digelar di Sirkuit Losail Qatar pada tanggal 6 Maret 2021 berbarengan dengan gelaran uji coba pra musim MotoGP 2021.

Pada tahun ini, skuad pebalap Suzuki masih tetap akan diisi oleh Alex Rins dan Joan Mir. Kedua pebalap ini, masih menjalani kontrak dengan Suzuki hingga musim balap tahun 2022.

Sayangnya, tim ini kehilangan sang manajer tim Davide Brivio. Sebagaimana diketahui, Brivio hengkang dari MotoGP guna mengurusi tim balap Formula 1.

Dengan ini, komposisi pun berubah dengan tidak adanya Davide Brivio di Suzuki.

Menariknya, yang paling ditunggu oleh pecinta Suzuki adalah tampilan livery dan juga kostum balap tim Suzuki yang pada tahun ini bakal ada pembaruan

Acara virtual ini nantinya akan disiarkan secara langsung di situs web tim www.suzuki-motogp.com dan di YouTube, Facebook, serta di saluran Suzuki Racing, juga di situs web resmi MotoGP.

Berikut ini tautan langsung yang bisa Sobat Bikers akses untuk menyaksikan peluncuran tim balap ini.

Leave a Reply