Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2021 Pamerkan Motor Balap, Logo Nyalakan Nyali Hilang!

0

Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2021 lakukan peluncuran tim secara virtual yang disiarkan langsung dari Sirkuit Losail, Qatar (6/3).

Dalam peluncuran itu di pamerkan juga motor Suzuki GSX-RR yang bakal ditunggangi duo pembalap Suzuki Ecstar MotoGP 2021 yakni, Alex Rins dan Joan Mir.

Suzuki Ecstar MotoGP 2021

Melihat dari livery yang ditampilkan pada musim balap kali ini, tak ada beda jauh dari livery musim sebelumnya. Dimana warna livery masih didominasi oleh warna perak dan biru khas Suzuki.

Menariknya, kali ini ada logo Monster Energy pada sisi bawah fairing kedua motor balap tim Suzuki Ecstar ini. Sebagaimana diketahui sebelumnya, perusahaan minuman berenergi ini turut mendukun tim yang musim lalu jadi juara dunia melalui pembalapnya, Joan Mir.

Sangat disayangkan, berita bergabungnya Monster Energy sebagai sponsor bisa jadi berita sedih bagi pecinta Suzuki di Tanah Air. Pasalnya, Tagline “Nyalakan Nyali” yang biasa diusung oleh Suzuki Indonesia hilang dari logo-logo sponsor baik yang ada di motor balap maupun kostum pembalapnya.

Suzuki Ecstar MotoGP 2021

Pada musim ini, sang juara dunia, Joan Mir, juga akan tetap menggunakan nomor motor balap 36. Dimana, semestinya Joan Mir berhak atas penggunaan nomor 1 karena pada musim lalu ia menjuarai ajang balap motor paling bergengsi kelas dunia ini.

Dalam peluncuran tim Suzuki Ecstar untuk MotoGP 2021 itu, tim tersebut melakukannya di tepat di area Sirkuit Losail. Para petinggi tim tersebut seperti Ken Kawauchi dan Shinichi Sahara pun juga tampak hadir beserta kru Suzuki.

Setelah menjelaskan target dan apa saja yang baru untuk MotoGP 2021, bos-bos Suzuki itu baru memanggil Mir dan Rins yang datang membawa motor terbaru mereka tersebut.

Baca Juga :  Cara Pembuatan dan Perpanjangan SIM Online, Gampang Loh!

Balapan perdana MotoGP 2021 baru akan berlangsung pada 28 Maret 2021. Balapan perdana itu merupakan MotoGP Qatar 2021 yang juga dihelat di Sirkuit Losail.

Leave A Reply

Your email address will not be published.