Video Viral Rombongan Vespa Kebut-kebutan Lalu Terjatuh, Jangan Ditiru!

0

Video viral rombongan Vespa yang sedang kebut-kebutan di jalan, tengah ramai jadi perbincangan netizen. Pasalnya, aksi kebut-kebutan itu berbuah kecelakaan yang melibatkan beberapa Vespa yang ikut dalam rombongan tersebut.

Akun sosial media Instagram @vespabastardos pada 5 hari yang lalu mengunggah video viral rombongan Vespa yang tengah kebut-kebutan di jalan raya. Dalam video tersebut, nampak beberapa Vespa terjatuh.

Sadar ada rekannya yang terjatuh, sontak saja beberapa scooterist yang posisinya berada dibelakang rekannya yang terjatuh pun menurunkan kecepatan.

“Bengkel cat Vespa memanggil…Datanglah…Datanglah…,” tulis sang pengunggah video di keterangan unggahannya.

Baca juga : Cara Blokir STNK Online, Praktis Banget Sob!

Video yang telah ditonton sebanyak 169.638 kali pada saat berita ini diturunkan, mengundang banyak reaksi dari para warganet.

“Hemmmm alangkah lebih indahnya di sirkuit, selain safety juga bisa menambah skill yang hobby dengan kecepatan,” @ipankmone pada kolom komentar.

Akun @indraalemanaa menulikan komentar “Beban keluarga banyak gaya,”.

“Gak se slow dulu ya vespa sekarang,” tulis akun @yoppy_dwi

Komentar lucu juga hadir dari akun @shafi.nfl yang menuliskan “motor langsung ngomong repaint repaint repaint,”

Sangat disayangkan tidak ada informasi terkait lokasi kejadian dan bagaimana kabar para scooterist yang terjatuh dalam kejadian tersebut.

Dari kejadian ini, ada baiknya sebagai bikers kita bisa lebih tertib lagi saat berkendara di jalan raya. Nikmati riding bareng teman-teman komunitas dengan tetap mengedepankan keselamatan berkendara.

Tetap jadi pelopor keselamatan berkendara ya Sob!

Berikut tayangan videonya:

Leave a Reply